Minggu, 01 Januari 2012

PERBEDAAN OPEN OFFICE WRITER AND OPEN OFFICE MS-WORD

PERBEDAAN OPEN OFFICE WRITER AND OFFICE MS-WORD


        Pertama-tama menurut saya open office writer dan office MS-Word sangat berbeda banget bnyak sekali perbedaannya, oleh sebab itu saya akan menjelaskan tentang perbedaan Open Office Writer dan Office MS-Word sesuai dengan pengalaman saya waktu pertama x d kasih tugas mengetik ulang di Open Office Writer.
      Pertama saya akan menjelaskan Open Office Writer, Open Office writer itu perbedaannya , pas saya pertama x menggunakan open office writer saya sedikit kaget ko beda eah.....
beda dri segi tombol nya beda dari menu toolbar nya pertama menu toolbar nya ga ada truss saya nanya2 kepada yang lain yg udah berpengalaman ehh ternyata menu toolbar nya ada di view, klik view truss ada menu toolbar nya nah menu toolbar nya disitu semua ternyata, tpi tetep aja aga puyeung dan lebih runyam liat tombol-tombolnya menggunakan open office writer.... dan fonwork nya berbeda dengan ms-word......
mngkin sgitu pengalaman saya menggunakan open office writer.......



       Sedangkan office MS-Word menurut saya aga lumayan mudah dibandingkan open office writer. Klo ms-word perbedaannya dari segi tombol dan menu2 toolbar nya udah tersedia lngsung di situnya menurut saya eah g tau menurut x an si, mungkin ms-word lebih komplit menu2 toolbar nya dan desain2 nya...... 
klo open office writer kyanya lebih sdikit dan runyam.......
Mungkin itu yg saya ketahui tentang perbedaan dari Open Office Writer dan
Office MS-Word dan ada lebih banyak lagi perbedaan2nya.....
kurang lebih nya mohon maaf hehe........
                                                                                            


                                                                                               WASSALAM……


                                                                                               Penghuni Champuz




2 komentar:

  1. oh this is a very informative
    post! i actually enjoyed reading
    this - very well explained too. thanks, this is very useful!
    Great information..
    AMC Spirit AC Compressor

    BalasHapus
  2. thanks if so, he has been thanks to my blogger

    BalasHapus